TRIVINA BR PURBA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RM RASA BUNDA MINANG MODERN CUISINE & LEVEL.02 ROOFTOP MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada RM Rasa Bunda Minang Modern Cuisine & Level.02 Rooftop Medan. Penelitian ini menggunakan metode teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 21. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukan bahwa variabel kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap kepuasan Konsumen pada RM Rasa Bunda Minang Modern Cuisine & Level.02 Rooftop Medan. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menujukan bahwa ketiga Variabel Independen (Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan Konsumen). Adjusted r square menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga dapat menunjukan bahwa terdapat Kepuasan Konsumen adalah sebesar 79% dan sisanya sebesar 21% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 10 Jan 2023 08:22 |
Last Modified: | 10 Jan 2023 08:22 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/619 |