PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL)

SATRIANDA BANJARNAHOR (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan E-commerce Shopee dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Mikroskil Medan). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Quota sampling dengan jumlah sampel sebanyak 294 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian hipotesis pertama secara parsial, Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Kualitas Pelanggan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Nilai Adjusted R Square sebesar 45,3% berarti bahwa Kepuasaan Pelanggan dapat dijelaskan dengan Harga dan Kualitas Pelayanan. Berdasarkan hasil penelitian hipotesis kedua secara parsial, Harga dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan secara parsial Kualitas Pelayan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Nilai Adjusted R Square sebesar 53,6% berarti bahwa Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan dengan Harga dan Kualitas Pelayanan. Kepuasan Pelanggan tidak dapat berperan sebagai variabel Intervening pada pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 09 Jan 2023 09:58
Last Modified: 09 Jan 2023 09:58
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/600

Actions (login required)

View Item
View Item