FANNY RIANTI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC COM YONGMA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Magic com Yongma(secara parsial maupun secara simultan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode teknik purposive sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil Adjusted R Square adalah sebesar 0,615, hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas produk, harga dan promosi mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 61,5%. Sementara sisanya sebesar 38,5% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 07 Jan 2023 07:41 |
Last Modified: | 07 Jan 2023 07:41 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/575 |