PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC COM YONGMA

FANNY RIANTI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC COM YONGMA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (12MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Magic com Yongma(secara parsial maupun secara simultan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode teknik purposive sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil Adjusted R Square adalah sebesar 0,615, hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas produk, harga dan promosi mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 61,5%. Sementara sisanya sebesar 38,5% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 07 Jan 2023 07:41
Last Modified: 07 Jan 2023 07:41
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/575

Actions (login required)

View Item
View Item