ESTER CLARA VERLINA WARUWU (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN MCDONALD’S DI MERDEKA WALK MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas produk, Kualitas pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran McDonald’s di Merdeka Walk Medan. Penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 96 sampel yaitu keseluruhan pelanggan pada Restoran McDonald’s di Merdeka Walk Medan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa Variabel Kualitas produk dan Harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Kualitas produk, Kualitas pelayanan, dan Harga) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan pelanggan). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Kualitas produk, Kualitas pelayanan, dan Harga dapat menjelaskan variasi terhadap variabel kepuasan pelanggan adalah sebesar 25,40% dan sisanya sebesar 74,60% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 07 Jan 2023 07:34 |
Last Modified: | 07 Jan 2023 07:34 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/574 |