PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN LOTTE MART MEDAN

FEBRINA MARGARET MARNGOJO (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN LOTTE MART MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (14MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Lotte Mart Medan, baik secara simultan maupun parsial. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Secara simultan, Harga, Promosi, Lokasi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 0,476. Hal ini menunjukan bahwa variabel harga, promosi, lokasi dan kualitas pelayanan mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 47,6%. Sementara sisanya 52,4% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 07 Jan 2023 04:25
Last Modified: 07 Jan 2023 04:25
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/557

Actions (login required)

View Item
View Item