FEBRINA MARGARET MARNGOJO (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN LOTTE MART MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Lotte Mart Medan, baik secara simultan maupun parsial. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Secara simultan, Harga, Promosi, Lokasi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 0,476. Hal ini menunjukan bahwa variabel harga, promosi, lokasi dan kualitas pelayanan mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 47,6%. Sementara sisanya 52,4% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 07 Jan 2023 04:25 |
Last Modified: | 07 Jan 2023 04:25 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/557 |