DEBORA MARTURIA BR PASARIBU and NURAPNI APRIANTI BR PANJAITAN (2022) PENGUKURAN USER EXPERIENCE APLIKASI MOBIL LAYANAN TRANSPORTASI MAXIM DENGAN MENGGUNAKAN METODE MECUE 2.0. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (5MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (933kB)
Abstract
Maxim merupakan sebuah perusahaan internasional yang berasal dari rusia dan tersebar disekitar 600 kota di 19 wilayah Timur Tengah, Eropa dan saat ini merambah ke Asia Tenggara (Indonesia dan Malaysia). Di Indonesia, Maxim berada di bawah naungan PT.Teknologi Perdana Indonesia. Maxim merupakan layanan order transportasi online yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan menggunakan aplikasi Playstore dan Appstore. Di era modern ini tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya transportasi, baik itu transportasi online maupun transportasi offline. Transportasi berbasis aplikasi dengan menggunakan media internet yang menawarkan berbagai hal baru yang berbeda dengan jasa transportasi pada umumnya. Kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan perjalanan. Order untuk layanan tranportasi, diterima tidak kurang dari 60 menit. Dengan asumsi kemungkinan kedatangan kendaraan pada waktu yang ditentukan oleh pelanggan. Waktu tunggu pelanggan 5 menit dari saat pemberitahuan pelanggan tentang kedatangan kendaraan.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 10 Dec 2022 03:29 |
Last Modified: | 10 Dec 2022 03:29 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/478 |