SUWESTY PADANG (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI PAKPAK BHARAT). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pelanggan Telkomsel di Pakpak Bharat), penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu harga, kualitas produk dan citra merek. Variabel dependennya adalah kepuasan konsumen. Sampel penelitian ini adalah pelanggan Telkomsel yang ada di Pakpak Bharat Desa Mungkur. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan Google Form sebanyak 384 kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, dengan pengujian hipotesis uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (Uji t) variabel Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Telkomsel, variabel Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Telkomsel. Selanjutnya secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan Konsumen). Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap variabel Kepuasan Pelanggan adalah 31,8% dan sisanya 68,2% yang dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 11:31 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 11:31 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/472 |