SEPTI DARNI WATI LASE (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MIKROSKIL. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Variasi Produk Terhadap Keputusan pembelian mie instan Indomie Pada Mahasiswa Mikroskil. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling, menggunakan metode nonprobability sampling dan menggunakan rumus Slovin dengan jumlah sampel sebanyak 82 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 25. Pengujian sacara parsial (Uji T) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek dan Variasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Kualitas Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Variasi Produk dapat menunjukkan bahwa terdapat Keputusan Pembelian sebesar 89% dan sisanya sebesar 11% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 10:25 |
Last Modified: | 10 Dec 2022 03:50 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/468 |