PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE (STUDI KASUS MASYARAKAT DUSUN TITIKUNING LUBUK PAKAM)

MUNA LOLITA SILALAHI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE (STUDI KASUS MASYARAKAT DUSUN TITIKUNING LUBUK PAKAM). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan Menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee (Studi Kasus Masyarakat Dusun Titikuning Lubuk Pakam). Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel simple random sampling, menggunakan metode probability sampling dan menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 86 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan thitung sebesar 3,577 > dari ttabel sebesar 1,989 dengan nilai signifikan dibawah 0,05 yaitu sebesar 0,001. Sedangkan harga secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan thitung sebesar |-0,546| > dari ttabel sebesar 1,989 dan nilai signifikan diatas 0,05 yaitu sebesar 0,586.Untuk variabel kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung 6,451> dari ttabel sebesar 1,989 dengan nilai signifikan dibawah 0,05 yaitu sebesar 0,000. Secara simultan kualitas produk, harga dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan Fhitung 72,738 > dari Ftabel 2,72 dan nilai signifikan dibawah 0,05 yaitu sebesar 0,000. Besarnya pengaruh yang diberikan adalah sebesar 71,7% sedangkan sisanya dipengaruhi faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 09 Dec 2022 07:21
Last Modified: 10 Dec 2022 05:07
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/466

Actions (login required)

View Item
View Item