EURO WIKO and ESTER JULIANA SIBURIAN and RYAN HADITYA SARAGIH (2022) EVALUASI PENGALAMAN PENGGUNA PADA APLIKASI PERMAINAN MOBILE LEGENDS DENGAN METODE GAME EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (GEQ). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (9MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (4MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (30MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (825kB)
Abstract
Mobile Legends merupakan game yang mampu menarik banyak pemain di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengalaman bermain game Mobile Legends serta menganalisis elemen-elemen yang ada didalam game tersebut. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner GEQ (Game Experience Questionnaire). Dalam penelitian ini terlibat 157 pemain dan setelah diseleksi terpilih 102 responden sebagai responden penelitian. Hasil dari penelitian ini berupa identifikasi pengalaman bermain game Mobile Legends. Pengalaman bermain yang paling dominan adalah komponen afek positif dan yang paling rendah adalah pengalaman negatif dan afek negatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur pengalaman bermain dalam aplikasi game Mobile Legends.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 06:58 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 06:57 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/463 |