MERLIN NOVELA SARI SIANTURI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEAR BRAND (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BEAR BRAND DI DUSUN SEI DUA TANJUNG LEIDONG). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Bear Brand (Studi Kasus Pada Konsumen Bear Brand di Dusun Sei Dua Tanjung Leidong). Penelitian ini menggunakan teknik Sampling Insidental dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara langsung terhadap 100 sampel yaitu masyarakat di Dusun Sei Dua Tanjung Leidong yang mengkonsumsi Bear Brand. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi liniear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Bear Brand (studi kasus konsumen Bear Brand di Dusun Sei Dua Tanjung Leidong). Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi) berpengaruh terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Adjusted R 2 menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 55,4% dan sisanya sebesar 44,6% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 06:51 |
Last Modified: | 10 Dec 2022 05:49 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/459 |