CINDI NOPITA BR GINTING (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MASKARA MAYBELLINE. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maskara Maybelline, penelitian ini mengunakan variabel independen yaitu citra merek, harga, dan kualitas produk. Variabel dependennya adalah keputusan pembelian. Sampel penelitan ini adalah Mahasiswi Manajemen Universitas Mikroskil Medan yang menggunakan produk kosmetik maskara Maybelline. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan Google Form sebanyak 80 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, dengan pengujian hipotesis uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (Uji t) variabel Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian kosmetik maskara Maybelline pada program studi Manajemen Universitas Mikroskil Medan. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Citra Merek, Harga, Kualitas Produk) berpengaruh terhadap variabel dependen (keputusan Pembelian. Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel celebrity Endorser, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 44.4% dan sisanya sebesar 56% yang dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 11:03 |
Last Modified: | 12 Dec 2022 07:23 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/432 |