YOLA YOLANDA and PURNAYA SARI TARIGAN and SUCI PERTIWI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL NESTLE PURE LIFE. JURNAL LENTERA AKUNTANSI, 10 (1). pp. 178-194. ISSN 2745-6978
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi,danHarga terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Nestlé Pure Lifepada Mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form terhadap 100 sampel yaitu Mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan yang mengonsumsi air mineral Nestlé Pure Life.Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan Kualitas Produk dan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Promosiberpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan menunjukkan Kualitas Produk, Promosi, dan Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinan (Adjusted R Square) diperoleh sebesar 53% dan sisanya sebesar 47% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Article |
---|---|
Divisions: | Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) > Artikel > Fakultas Bisnis |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 03:36 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 03:36 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/4184 |