ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WIZZMIE

JEMYE THERESIA SIAGIAN (2025) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WIZZMIE. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (16MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun secara simultan. Teknik pengambilan sampel dengan rancangan non probability sampling yaitu dengan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sejumlah 100 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Secara parsial (uji t) diperoleh bahwa harga, kualitas produk dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, hasil membuktikan bahwa harga, kualitas produk dan lokasi berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil koefisien determinasi sebesar 83,6% dan sisanya 16,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 11 Aug 2025 12:49
Last Modified: 11 Aug 2025 12:49
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/4081

Actions (login required)

View Item
View Item