SURIANI and ANGELIA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BODY LOTION SCARLETT WHITENING DI CENTRE POINT MALL MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
![[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN AWAL.pdf
Download (9MB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (5MB)
![[thumbnail of BAB II.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Download (21MB)
![[thumbnail of BAB III.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
![[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ni bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pembelian sebagai variabel intervening pada body lotion Scarlett Whitening di Centre Point Mall Medan. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah insidential sampling, dengan kriteria responden yang telah melakukan pembelian lebih dari satu kali. Jenis penelitian yang diterapkan adalah deksriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian terdiri dari 96 responden, sesuai dengan rumus Lemeshow. Analisis data dilakukan melalui PLS-SEM menggunakan program Smart PLS 4.1.1.2. Hasil peneliitan menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi dan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian. Harga, promosi dan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian. Kepuasan pembelian berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Harga, Promosi dan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pembelian.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 08 Aug 2025 08:06 |
Last Modified: | 08 Aug 2025 08:06 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/4044 |