PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LENNI NAIL ART

CAROLINE (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LENNI NAIL ART. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (17MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dalam penelitian ini dilatarbelakangi untuk melihat bagaimana Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi berdampak pada Keputusan Pembelian di Lenni Nail Art. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel terdiri dari 96 responden. Studi ini menemukan bahwa nilai t hitung (10.473) <t tabel (1.9861) dan (0.001<0.05). Ini menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Lenni Nail Art. Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Lenni Nail Art secara parsial, karena nilai t hitung (|–2.618|) > t tabel (1.9861) dan (0.010<0.05). Promosi secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Lenni Nail Art, karena nilai t hitung (2.029) > t tabel (1.9861) dan (0.045<0.05). Nilai F hitung (39.917) lebih besar dari F tabel (2.704) dan nilai signifikan yang diperoleh (0.001<0.05), Keputusan Pembelian di Lenni Nail Art dipengaruhi secara positif dan signifikan secara bersamaan oleh Harga, Kualitas Pelyanan dan Promosi

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 07 Aug 2025 10:37
Last Modified: 07 Aug 2025 10:37
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/4039

Actions (login required)

View Item
View Item