VANESHA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS LAYANAN KURIR DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan Kurir dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Marketplace Shopee, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat pengguna Marketplace Shopee di Kota Binjai dan Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai Koefisien determinasi (adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0.546 yang bararti secara simultan, Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan Kurir dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial, Kualitas Layanan Kurir tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 07:06 |
Last Modified: | 12 Dec 2022 08:14 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/402 |