JOVIN HARRIS LEONARDO and KEVIN JAYDEN WIVANO (2022) PENGEMBANGAN APLIKASI KONSULTASI DAN PEMESANAN LAYANAN PERBAIKAN PADA TOKO REPARASI ELEKTRONIK BERBASIS WEB DAN MOBILE (STUDI KASUS: WEFIXCBS). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (13MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (3MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (57MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam era ini semakin luas. Dengan adanya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi memberikan manfaat positif bagi kehidupan manusia dan memberikan beragam kemudahan, terutama kemudahan dalam memperoleh informasi. Pada praktiknya, untuk melakukan pemesanan layanan perbaikan elektronik serta konsultasi harus dilakukan secara konvensional, dimana masyarakat harus datang ke tempat untuk konsultasi, memberikan perangkat ke perusahaan, dan setelah perangkat dalam proses pengerjaan, pelanggan juga kesulitan untuk mendapatkan progres reparasi, yaitu sudah sampai mana perangkat dikerjakan. Oleh sebab itu, untuk memudahkannya, maka dibangun suatu sistem aplikasi konsultasi dan pemesanan layanan perbaikan menggunakan model Waterfall. Hasil dari penelitian ini adalah aplikasi android dan web dan akan diuji menggunakan metode black-box testing untung menjamin bahwa aplikasi berjalan sesuai ekspetasi serta tanpa disertai kesalahan sistem.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Teknik Informatika |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Teknik Informatika |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 02 Dec 2022 04:04 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 06:25 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/40 |