TALLAR RUMANTA NAPITUPULU (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) PEMATANGSIANTAR. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kentucky Fried Chicken (Kfc) Pematangsiantar. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian Asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan KFC kota Pematangsiantar. Teknik sampel yang digunakan adalahNon Probability Sampling yaitu dengan Accidental Sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Lemeshow dengan persentase kesalahan 5% dan diperoleh sebanyak 384 responden dengan menggunakan pengujian secara parsial, pengujian secara simultan dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan KFC Pematangsiantar, sedangkan variabel harga dan variabel kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan KFC Pematangsiantar. Secara simultan variabel kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan KFC Pematangsiantar.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 06:21 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 06:21 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/399 |