SELLY JULIANI (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI JASA GO-JEK PADA SAAT COVID-19 DI MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, brand image, dan harga terhadap minat beli jasa GO-JEK pada saat COVID19 di Medan. Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitin ini adalah penelitian kuantitatif dengan pedekatan deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di Medan sebanyak 98 respondan. Tenik pengambilan sampel menggunakan metode sampel jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linier beraganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel kualitas layanan dan harga berpengaruh secara positif dan sigifikan terhadap minat beli jasa GO-JEK pada saat COVID-19 di Medan, sedangkan brand image tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli jasa GO-JEK pada saat COVID-19 di Medan. Sementara secara simultan, variabel kualitas layanan, brand image dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli jasa GO-JEK pada saat COVID-19 di Medan. Nilai adjusted R 2 sebesar 80,2% berarti bahwa variabel Minat beli dipengaruhi oleh variabel kualitas layanan, brand image, dan harga. Sementara sisanya sebesar 19,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 06:02 |
Last Modified: | 12 Dec 2022 08:27 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/396 |