CHALISTA WIJAYA and IMELDA (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIQLO DI SUN PLAZA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (6MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Uniqlo Di Sun Plaza Medan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan variabel promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial maupun simultan variabel promosi, harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil lainnya menunjukkan bahwa Kepuasan Konsumen tidak mampu memediasi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, kepuasan konsumen tidak mampu memediasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, kepuasan konsumen tidak mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian karena nilai pengaruh langsung yang diberikan lebih besar dibandingkan nilai pengaruh tidak langsung.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 30 Aug 2024 08:23 |
Last Modified: | 30 Aug 2024 08:23 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3691 |