IVAN DIKA LESMANA (2024) MENGUJI PROGRAM LOYALITAS DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT DAN PERILAKU PENGGUNAAN APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE MENGGUNAKAN MODEL UTAUT2. Masters (S-2) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (21MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (3MB)
Abstract
Transportasi Online adalah layanan berbasis internet yang memungkinkan pengguna melakukan reservasi, pembayaran, dan memberikan penilaian terhadap layanan tersebut. Program Loyalitas, elemen krusial dalam manajemen hubungan pelanggan, bertujuan mengidentifikasi, mengapresiasi, dan mempertahankan pelanggan. Dalam model UTAUT2, variabel Program Loyalitas belum sepenuhnya diuji dalam konteks Transportasi Online. Penelitian ini memperluas model UTAUT2 dengan tiga konstruksi tambahan untuk mengeksplorasi pengaruh Program Loyalitas terhadap Niat Perilaku dan Perilaku Penggunaan pengguna aplikasi Transportasi Online seperti Gojek dan Grab di Medan. Penelitian ini melibatkan 413 pengguna aktif dan menggunakan SEM dengan SmartPLS 3. Hasilnya menunjukkan bahwa Variabel Pengaruh Sosial, Nilai Harga, Kebiasaan, dan Program Loyalitas berpengaruh terhadap Niat Perilaku, sedangkan Kebiasaan dan Niat Perilaku berpengaruh terhadap Perilaku Penggunaan. Ekspektasi Kinerja, Ekspektasi Usaha, Kondisi Memfasilitasi, dan Motivasi Hedonis tidak berpengaruh terhadap Niat Perilaku. Variabel Usia, Jenis Kelamin, dan Pengalaman memoderasi pengaruh faktor tertentu terhadap Niat Perilaku.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Masters (S-2)) |
---|---|
Subjects: | Teknologi Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-2 Teknologi Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 10:28 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 10:28 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3686 |