PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GAPYEONG KOREAN BBQ SETIA BUDI MEDAN

RAHEL OLIVIA MARPAUNG and SAFELYA SIGALINGGING (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GAPYEONG KOREAN BBQ SETIA BUDI MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (11MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening pada Gapyeong Korean BBQ Setia Budi Medan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif kausal dengan data primer di ambil dari penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang melakukan pembelian pada Gapyeong Korean BBQ Setia Budi Medan. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin. Slovin merupakan suatu rumus yang digunakan untuk mencari besar sampel yang dinilai mampu mewakili keseluruhan populasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan (SEM) structural equation modeling dengan menggunakan bantuan smart-PLS untuk bisa memecahkan rumusan masalah dan hipotesis yang telah dirumuskan dalam penelitian ini serta digunakan untuk menguji hubungan antar variabel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kosnumen, citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, kepuasan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, kepuasan konsumen tidak dapat memediasi pengaruh variabel citra merek terhadap keputusan pembelian ulang dan kepuasan konsumen tidak dapat memediasi harga terhadap keputusan pembelian ulang Gapyeong Korean BBQ Setia Budi Medan.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 23 Aug 2024 12:43
Last Modified: 23 Aug 2024 12:47
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3635

Actions (login required)

View Item
View Item