STEVEN CHAESY ANANTA GINTING (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, VARIASI PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA CHAESY STORE). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (995kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan unutk mengetahui dan manganalisis pengaruh Digital Marketing, Variasi Produk dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Chaesy Store). Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 konsumen dengan pengambilan sampel Probability Sampling dengan pendekatan metode Simpel random sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Metode pengumpulan data yang dilakukan yaitu studi lapangan (Field Research) dan studi kepustakaan (Library Research). Hasil pengelitian menunjukkan secara parsial (Uji-t) bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Digital Marketing, Variasi Produk dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian dan secara simultan (Uji-f) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Digital Marketing, Variasi Produk dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. Adjusted r square yang diperoleh sebesar 82,10% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya yaitu 17,90% dipengaruhi oleh variabelvariabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini..
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 08:35 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 08:35 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3631 |