PENGARUH DIGITAL MARKETING, VARIASI PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA CHAESY STORE)

STEVEN CHAESY ANANTA GINTING (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, VARIASI PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA CHAESY STORE). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (995kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan unutk mengetahui dan manganalisis pengaruh Digital Marketing, Variasi Produk dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Chaesy Store). Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 konsumen dengan pengambilan sampel Probability Sampling dengan pendekatan metode Simpel random sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Metode pengumpulan data yang dilakukan yaitu studi lapangan (Field Research) dan studi kepustakaan (Library Research). Hasil pengelitian menunjukkan secara parsial (Uji-t) bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Digital Marketing, Variasi Produk dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian dan secara simultan (Uji-f) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Digital Marketing, Variasi Produk dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. Adjusted r square yang diperoleh sebesar 82,10% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya yaitu 17,90% dipengaruhi oleh variabelvariabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini..

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 23 Aug 2024 08:35
Last Modified: 23 Aug 2024 08:35
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3631

Actions (login required)

View Item
View Item