PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TARIF DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GO – RIDE (Studi Kasus di Kecamatan Medan Baru, Kota Medan)

GABRIEL RICSWANTO PANGGABEAN and ALDI RIFALDO SIREGAR (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TARIF DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GO – RIDE (Studi Kasus di Kecamatan Medan Baru, Kota Medan). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (12MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, tarif, dan brand image terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Go – Ride (studi kasus di kecamatan Medan Baru, Kota Medan). Penelitian ini menggunkan data primer dengan mengambil data dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 180 sampel/responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan (SEM) structural equation modeling dengan menggunakan bantuan smartPLS untuk memecahkan rumusan masalah dan hipotesis yang telah dirumuskan dalam penelitian ini serta digunakan untuk menguji hubungan antar variabel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, tarif tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, tarif tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, brand image tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, tarif tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pengguna Go – Ride di kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 22 Aug 2024 08:40
Last Modified: 22 Aug 2024 08:46
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3617

Actions (login required)

View Item
View Item