PUTRI JAYANTI PURBA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PRODI MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan produk oriflame. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Bisnis Prodi Manajemen Universitas Mikroskil sebanyak 267 orang. Teeknik sampel yang digunakan adalah Nonprobability sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan kriteria dan diperoleh sebanyak 105 orang mahasiswi. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan dalam loyalitas pelanggan produk oriflame, sedangkan variabel kepuasan pelanggan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. secara simultan kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada produk oriflame, Nilai Adjusted R.Square yang diperoleh sebesar 78,2% dan sisanya sebesar 21,8 % dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 05:53 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 05:53 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/354 |