STEVEN SIM (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN KFC (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KFC H. ADAM MALIK KOTA MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Studi Kasus pada Pelanggan KFC.H.Adam Malik Kota Medan. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling dan menggunakan metode Nonprobability Sampling dan menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel independent Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan variabel Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan) berpengaruh terhadap variabel dependent (Kepuasan Pelanggan) Hasil Adjusted R2 yang diperoleh sebesar 81,9% dan sisanya 18,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 07:16 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 07:18 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3399 |