PENGARUH CUSTOMER EXPERINCE, SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA CAFÉ HUB D’RAJA COFFEE JALAN SUMATRA MEDAN

ROGER DANUARTA and VANIA JOSEPHINE TANTONO (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERINCE, SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA CAFÉ HUB D’RAJA COFFEE JALAN SUMATRA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (13MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer Experience, Service Quality dan Sales Promotion Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada pelanggan Café Hub D’raja Coffee jalan Sumatra Medan. Penelitian ini menggunakan Teknik pengambilan sampel.Purposive Sampling, menggunakan metode Nonprobability Sampling dan rumus Lemeshow dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SEM PLS diolah dengan aplikasi SmartPLS 4.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa Customer Experience dan Service Quality tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, Sales Promotion berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan,Sales Promotion dan Customer Experience berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan , Customer Experience dan Sales Promotion berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui loyalitas pelanggan sebagai variabel mediasi,Service Quality tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui loyalitas pelanggan sebagai variabel mediasi. Hasil R-Square adjusted 1 dan 2 sebesar 0,828 artinya variabel loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan mampu di jelaskan oleh Customer Experience, Service Quality dan Sales Promotion sebesar 82,8% sedangkan 17.2% di pengaruh oleh variabel lain. Dengan demikian model tersebut tergolong kuat.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 29 Feb 2024 11:35
Last Modified: 29 Feb 2024 11:35
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3375

Actions (login required)

View Item
View Item