BOBBY CARARO PURBA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEREAL ENERGEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KECAMATAN PERCUT SEI TUAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Sereal Energen (Studi Kasus pada Konsumen di Kecamatan Percut Sei Tuan). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik penentuan sampel pada penelitian menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode Accidential sampling terhadap 100 sampel, yaitu pada Produk Sereal Energen. Metode analisis data data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Sereal Energen. Selanjutnya hasil pengujian secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Kualitas Produk, Promosi dan Brand Image ) berpengaruh terhadap variabel dependent ( Minat Beli ). Nilai koefisien determinasi (Adjusted-R Square) yang diperoleh dapat dilihat bahwa ketiga variabel yang diteliti yaitu Kualitas Produk, Promosi dan Brand Image mempengaruhi minat beli konsumen sebesar 63,2%. Sementara sisanya sebesar 36,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 07:14 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 07:14 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3354 |