RISTA ROULINA BR SIGALINGGING (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (9MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan Teknik Nonprobability sampling dengan metode Accidential Sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online terhadap 100 responden, yaitu pada konsumen Scarlett Whitening yang ada dikota Medan. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil pengujian parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Brand Image dan Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening. Selanjutnya hasil pengujian secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa kedua variabel independent (Brand Image dan Celebrity Endorser) berpengaruh terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Koefisien determinasi (Adjusted R-Square) menunjukkan bahwa variabel Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 58,9% sedangkan sisanya sebesar 41,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 12:22 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 12:22 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3351 |