PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO AKI MEDAN

CHRISMAYMON (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO AKI MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (940kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada toko aki medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif dengan teknik accidental sampling terhadap 96 responden Toko Aki Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian ini dilakukan dengan secara parsial (uji t) yang menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga masing-masing berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Aki Medan. Pengujian ini juga dilakukan secara simultan (uji F) yang menunjukkan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Aki Medan. Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga mampu menjelaskan variasi terhadap kepuasan konsumen sebesar 81,6% dan sisanya 18,4% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 04 Oct 2023 12:09
Last Modified: 04 Oct 2023 12:09
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3347

Actions (login required)

View Item
View Item