PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KENDARAAN MITSUBISHI (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MALL CENTER POINT MEDAN)

RUDI ALFAN GUNAWAN (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KENDARAAN MITSUBISHI (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MALL CENTER POINT MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (14MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Kendaraan Mitsubishi (Studi Kasus Pada Pengunjung Mall Center Point Medan), baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen yang mengunjungi Center Point selama periode 2022 yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Dikarenakan oleh jumlah populasi yang tidak diketahui, dapat dijelaskan bahwa perhitungan sampel dengan pendekatan rumus Lemeshow dimana didapatkan sebanyak 96 sampel penelitian. Berdasarkan hasil penelitian harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan kendaraan Mitsubishi pada pengunjung Mall Center Point Medan. Kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan kendaraan Mitsubishi pada pengunjung Mall Center Point Medan. Kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan kendaraan Mitsubishi pada pengunjung Mall Center Point Medan. Citra merek berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan kendaraan Mitsubishi pada pengunjung Mall Center Point Medan. Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan kendaraan Mitsubishi.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 03 Oct 2023 05:59
Last Modified: 03 Oct 2023 05:59
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3344

Actions (login required)

View Item
View Item