HELENA MANALU (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKOPEDIA DI KELURAHAN LUBUK PAKAM 3. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisispengaruh persepsi harga, promosi dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Tokopedia di Kelurahan Lubuk Pakam 3,baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik penentuan sampel pada penelitian menggunakan teknik nonprobability sampling dan rumus yang digunakan untuk menghitung jumlah sampel adalah rumus Slovin, dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 100 sampel yaitu pada masyarakat Kelurahan Lubuk Pakam 3. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh parsial terhadap kepuasan pelanggan Tokopediadi Kelurahan Lubuk Pakam 3. Hasil pengujian secara simultan (Uji F)menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh simultan terhadap kepuasan pelanggan Tokopediadi Kelurahan Lubuk Pakam 3.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 10:31 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 10:31 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3319 |