DENNY SIMA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN TEMPAT FITNESS PADA ROYALFIT GYM MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pemilihan Tempat Fitness pada RoyalFit Gym Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa tempat Fitness/Gym di Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan sebanyak 113 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Sampel Jenuh. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian Hipotesis Pertama secara simultan dan parsial, Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen. Nilai Adjusted R Square sebesar 88,9% berarti bahwa Keputusan Konsumen dapat dijelaskan dengan Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Lokasi. Sementara sisanya sebesar 11,1% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 05:27 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 05:27 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3302 |