PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN TEMPAT FITNESS PADA ROYALFIT GYM MEDAN

DENNY SIMA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN TEMPAT FITNESS PADA ROYALFIT GYM MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pemilihan Tempat Fitness pada RoyalFit Gym Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa tempat Fitness/Gym di Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan sebanyak 113 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Sampel Jenuh. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian Hipotesis Pertama secara simultan dan parsial, Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen. Nilai Adjusted R Square sebesar 88,9% berarti bahwa Keputusan Konsumen dapat dijelaskan dengan Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Lokasi. Sementara sisanya sebesar 11,1% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 27 Sep 2023 05:27
Last Modified: 27 Sep 2023 05:27
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3302

Actions (login required)

View Item
View Item