PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT BODY LOTION (STUDI KASUS DI MEDAN HELVETIA SEI SIKAMBING C II)

HAMI IDA NOVITA NINGSI (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT BODY LOTION (STUDI KASUS DI MEDAN HELVETIA SEI SIKAMBING C II). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Harga dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pembelian Scarlett Body Lotion (studi kasus di medan Helvetia Sei Sekambing C II) dengan teknik purposive sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form terhadap 96 sampel yaitu pengguna scarlett body lotion di Medan Helvetia Sei Sikambing C II yang sudah pernah memakai scarlett body lotion. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel independent Citra Merek dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian scarlett body lotion di Medan Helvetia Sei Sikambing C II, sedangkan variabel variasi produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian scarlett body lotion di Medan Helvetia Sei Sikambing C II. Hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent yaitu Citra Merek, harga dan variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependent atau keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien determinasi (Adjusted R Square) diperoleh sebesar sebesar 0,412, hal ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, harga, dan variasi produk mampu menjelaskan keputusan pembelian pada produk Scarlett Body Lotion sebesar 41,2 % dan sisanya sebesar 58,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 25 Sep 2023 08:56
Last Modified: 25 Sep 2023 08:56
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3276

Actions (login required)

View Item
View Item