KEY CELLOWAN GANNON (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CEMILAN KHAS INDONESIA FREDD’S PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (974kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Cemilan Khas Indonesia Fredd’s pada masyarakat Kota Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan metode kuantitatif yang dikenal dengan deskriptif kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah sampel 96 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian hipotesis secara parsial menunjukan bahwa promosi dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian , sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian hipotesis secara simultan menyatakan bahwa promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjust R Square sebesar 56,7 % menunjukkan bahwa variabel promosi, kualitas produk dan harga mampu menjelaskan keputusan pembelian sebesar 56,7 %. Sementara sisanya 43,3 % dijelaskan dalam variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 11:27 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 11:27 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3162 |