ELIDA YANTI BR BANGUN (2023) PENGARUH HARGA, FASILITAS WISATA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI CENTRAL PARK ZOO MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Fasilitas Wisata dan Electronic Word Of Mouth di Central Park Zoo Medan. Penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode Accidental sampling. Pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner terhadap 100 sampel, yaitu pengunjung Central Park Zoo Medan. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yaitu Harga, Fasilitas Wisata dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh terhadap variabel dependen Keputusan Berkunjung Wisatawan. Hasil Uji secara simultan (uji F) juga menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yaitu Harga, Fasilitas Wisata dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh terhadap variabel dependen Keputusan Berkunjung Wisatawan di Central Park Zoo Medan. Adjusted R square menunjukkan bahwa variabel Harga, Fasilitas Wisata dan Electronic Word Of Mouth dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Berkunjung adalah sebesar 65,7% dan sisanya sebesar 34,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 07:04 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 07:04 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3107 |