BELLA BELINDA LAWRENCE (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MIKROSKIL. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Citra merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada produk Tupperware, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mikroskil yang pernah menggunakan produk Tupperware.Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel citra merek dan kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan, variabel citra merek, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 25,20%, hal ini menunjukkan bahwa variabel citra merek,harga dan kualitas produk mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 25,20%. Sementara sisanya sebesar 74,80% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 Sep 2023 10:14 |
Last Modified: | 08 Sep 2023 10:14 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3105 |