AGNES HONORA (2023) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CHICKEN HOLIC (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Promosi, Citra Merek, Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Chicken Holic (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mikroskil Medan). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 201 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mikroskill Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesinoner, observasi dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel promosi, citra merek dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya, hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel promosi, citra merek dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Chicken Holic. Hasil uji koefisien determinasi (Adjusted R2) menunjukkan bahwa variabel promosi, citra merek dan harga dapat menjelaskan bahwa variabel keputusan pembelian berpengaruh sebesar 85,2% sedangkan sisanya 14,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 11:47 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 11:47 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3091 |