INDAH LESTARI MANIK (2022) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOLTO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Iklan, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Molto (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil Medan). Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 278 sampel yaitu keseluruhan konsumen produk molto. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Iklan, dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Molto (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil Medan). Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Citra Merek, Iklan dan Kualitas Produk) berpengaruh terhadap variabel dependent (Keputusan Pembelian). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Iklan, dan Kualitas Produk dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 62,6% dan sisanya sebesar 37,4% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 11:12 |
Last Modified: | 12 Dec 2022 12:04 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/303 |