NUURUL HUDAA and MUHAMMAD SAIDI (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN DAN PENGGUNAAN SISTEM CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARYAWAN PADA PT. BERCA CAKRA TEKNOLOGI MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (6MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini menggunakan Model Delone & McLean (2003). Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan Dan Penggunaan Sistem Customer Service Terhadap Kepuasan Pengguna Pada PT. Berca Cakra Teknologi Medan. Data penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan responden sebanyak 35 orang pengguna sistem CSS (Customer Service Sistem). Data didapat melalui kuesioner yang disebar kepada pengguna Customer Service Sistem. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan dan kepuasan pengguna. Adapun hasil penelitian ini adalah kualitas sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan. Kualitas informasi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap penggunaan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap penggunaan. Kualitas sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Kualitas layanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna. Penggunaan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 19 Jun 2023 10:27 |
Last Modified: | 19 Jun 2023 10:27 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3009 |