ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN DAN PENGGUNAAN SISTEM CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARYAWAN PADA PT. BERCA CAKRA TEKNOLOGI MEDAN

NUURUL HUDAA and MUHAMMAD SAIDI (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN DAN PENGGUNAAN SISTEM CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARYAWAN PADA PT. BERCA CAKRA TEKNOLOGI MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan Model Delone & McLean (2003). Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan Dan Penggunaan Sistem Customer Service Terhadap Kepuasan Pengguna Pada PT. Berca Cakra Teknologi Medan. Data penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan responden sebanyak 35 orang pengguna sistem CSS (Customer Service Sistem). Data didapat melalui kuesioner yang disebar kepada pengguna Customer Service Sistem. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan dan kepuasan pengguna. Adapun hasil penelitian ini adalah kualitas sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan. Kualitas informasi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap penggunaan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap penggunaan. Kualitas sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Kualitas layanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna. Penggunaan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Rospi Marlena
Date Deposited: 19 Jun 2023 10:27
Last Modified: 19 Jun 2023 10:27
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3009

Actions (login required)

View Item
View Item