ASNAD MONICA SIREGAR and CHRISTIN YOSEVIN (2016) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI RHAPSODHY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA HOTEL DANAU TOBA INTERNATIONAL MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (5MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (961kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi serta kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna Sistem Informasi Rhapsodhy pada Hotel Danau Toba International Medan. Data penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada pengguna Sistem Informasi Rhapsodhy. Model analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah model regresi linier berganda dengan pengujian uji t untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas Sistem Informasi Rhapsodhy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas informasi Sistem Informasi Rhapsodhy tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas layanan sistem informasi Rhapsodhy tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna secara parsial
| Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
|---|---|
| Subjects: | Sistem Informasi |
| Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
| Depositing User: | Rospi Marlena |
| Date Deposited: | 15 Jun 2023 06:45 |
| Last Modified: | 15 Jun 2023 06:45 |
| URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2981 |
