GRASELLA BR SINAGA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA LAZADA DI MEDAN (STUDI KASUS PADA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada di Kota Medan (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil Medan). Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil sebanyak 714 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah probability sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dengan persentase kesalahan sebesar 5% dan diperoleh sebanyak 256 orang mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan pada e-commerce Lazada berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan pada e-commercer Lazada tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas produk pada e-commerce Lazada berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Kota Medan. Secara simultan, kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kualitas produk pada e-commerce Lazada berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Kota Medan. Loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kualitas produk sebesar 76,7%, sedangkan sisanya sebesar 23.3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 10:57 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 06:01 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/298 |