PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA LAZADA DI MEDAN (STUDI KASUS PADA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL)

GRASELLA BR SINAGA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA LAZADA DI MEDAN (STUDI KASUS PADA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada di Kota Medan (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil Medan). Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil sebanyak 714 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah probability sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dengan persentase kesalahan sebesar 5% dan diperoleh sebanyak 256 orang mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan pada e-commerce Lazada berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan pada e-commercer Lazada tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas produk pada e-commerce Lazada berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Kota Medan. Secara simultan, kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kualitas produk pada e-commerce Lazada berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Kota Medan. Loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kualitas produk sebesar 76,7%, sedangkan sisanya sebesar 23.3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 06 Dec 2022 10:57
Last Modified: 13 Dec 2022 06:01
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/298

Actions (login required)

View Item
View Item