FANNY (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK HSBC INDONESIA CABANG PERINTIS MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (6MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank HSBC Indonesia Cabang Perintis Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Nasabah Bank HSBC Cabang Perintis Medan sebanyak 700 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 255 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian Hipotesis Pertama secara simultan dan parsial, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi dan Citra Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Nilai Adjusted R Square sebesar 82,6% berarti bahwa Kepuasaan Nasabah dapat dijelaskan dengan Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi dan Citra Perusahaan. Sementara sisanya sebesar 17,4% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 11:46 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 11:22 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/29 |