PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PADA STMIK – STIE MIKROSKIL TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA / I MEMILIH STMIK – STIE MIKROSKIL

YETTI RELITNA (2016) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PADA STMIK – STIE MIKROSKIL TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA / I MEMILIH STMIK – STIE MIKROSKIL. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (661kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), dan Saluran Distribusi / tempat (X4) terhadap Keputusan Memilih STMIK-STIE Mikroskil (Y). Dalam penelitian ini populasi berjumlah 98 mahasiswa. Metode yang digunakan adalah Proportionate Stratified Random Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner terhadap 98 orang responden STMIK-STIE Mikroskil. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis mendapatkan bahwa Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Saluran Distribusi secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih STMIK-STIE Mikroskil. Adjusted R Squareyang diperoleh sebesar 0,425. Hal ini berarti 42,5% keputusan memilih dipengaruhi oleh produk, harga, promosi dan saluran distribusi. Sedangkan sisanya yaitu 57,5 % keputusan memilih dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 07 Jun 2023 09:34
Last Modified: 07 Jun 2023 09:34
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2894

Actions (login required)

View Item
View Item