YETTI RELITNA (2016) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PADA STMIK – STIE MIKROSKIL TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA / I MEMILIH STMIK – STIE MIKROSKIL. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (661kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), dan Saluran Distribusi / tempat (X4) terhadap Keputusan Memilih STMIK-STIE Mikroskil (Y). Dalam penelitian ini populasi berjumlah 98 mahasiswa. Metode yang digunakan adalah Proportionate Stratified Random Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner terhadap 98 orang responden STMIK-STIE Mikroskil. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis mendapatkan bahwa Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Saluran Distribusi secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih STMIK-STIE Mikroskil. Adjusted R Squareyang diperoleh sebesar 0,425. Hal ini berarti 42,5% keputusan memilih dipengaruhi oleh produk, harga, promosi dan saluran distribusi. Sedangkan sisanya yaitu 57,5 % keputusan memilih dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 07 Jun 2023 09:34 |
Last Modified: | 07 Jun 2023 09:34 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2894 |