PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CABANG ADAM MALIK MEDAN

VIONNA DEWI LUPITA UNGGUL (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CABANG ADAM MALIK MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (782kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Adam Malik Medan. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah PT. Prudential Life Assurance Cabang Adam Malik Medan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 32 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi. Pengujian secara parsial yaitu uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. Prudential Life Assurance Cabang Adam Malik Medan dengan nilai thitung sebesar 3.748 dan nilai signifikan 0.001. Adjusted r square menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dapat menjelaskan variasi terhadap kepuasan konsumen sebesar 29.6% dan sisanya sebesar 73.4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 07 Jun 2023 08:25
Last Modified: 07 Jun 2023 08:25
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2889

Actions (login required)

View Item
View Item