ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN SIAP PADAMU NEGERI TERHADAP SIKAP PENGGUNAAN DENGAN PENDEKATAN TAM PADA SEKOLAH-SEKOLAH DI KECAMATAN MEDAN MARELAN

IBRAHIM (2016) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN SIAP PADAMU NEGERI TERHADAP SIKAP PENGGUNAAN DENGAN PENDEKATAN TAM PADA SEKOLAH-SEKOLAH DI KECAMATAN MEDAN MARELAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (532kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan terhadap sikap penggunaan sistem aplikasi SIAP Padamu Negeri. Variabel dependen penelitian ini adalah sikap penggunaan sistem aplikasi SIAP Padamu Negeri, sedangkan variabel independennya meliputi persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan, penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda, teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar kepada 240 responden di sekolah-sekolah Kecamatan Medan Marelan. Hasil penelitian ini menemukan bahwa persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan secara simultan mempengaruhi sikap penggunaan sistem aplikasi SIAP Padamu Negeri di sekolah-sekolah Kecamatan Medan Marelan. Secara parsial, persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap penggunaan sistem aplikasi SIAP Padamu Negeri di sekolah-sekolah Kecamatan Medan Marelan.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Rospi Marlena
Date Deposited: 24 May 2023 08:07
Last Modified: 24 May 2023 08:07
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2853

Actions (login required)

View Item
View Item