PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SHOPEEFOOD PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL

JESSLYN TENDATIO (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SHOPEEFOOD PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (17MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Customer Experience terhadap Loyalitas Pengguna ShopeeFood pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah stratified random sampling dengan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini sebanyak 207 mahasiswa dari stambuk 2019-2022 yang pernah menggunakan ShopeeFood dan sampel sebanyak 136 mahasiswa. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial, variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengguna. Sedangkan, variabel customer experience tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pengguna. Selanjutnya, hasil secara simultan menunjukkan kualitas pelayanan, harga, promosi dan customer experience memiliki pengaruh terhadap loyalitas pengguna pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil. Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga, promosi dan customer experience dapat menjelaskan variabel loyalitas pengguna sebesar 71,3% sedangkan sisanya 28,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 19 May 2023 07:04
Last Modified: 19 May 2023 07:04
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2768

Actions (login required)

View Item
View Item