PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL MEDAN)

ERIC TANDIAS (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Relationship Marketing terhadap Kepuasan Nasabah Bank BRI (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil Medan), baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh yang signifikan variabel Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah BRI pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Mikroskil. Ada pengaruh yang signifikan variabel Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah BRI pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Mikroskil. Ada pengaruh yang signifikan variabel Relationship marketing terhadap Kepuasan Nasabah BRI pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Mikroskil. Secara simultan ada pengaruh yang signifikan variabel Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Relationship marketing terhadap Kepuasan Nasabah BRI pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Mikroskil. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,890, hasil ini memiliki arti bahwa 89% variabel kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan relatsionship marketing sedangkan sisanya sebesar 11% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 19 May 2023 03:01
Last Modified: 19 May 2023 03:01
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2759

Actions (login required)

View Item
View Item