CHRISTIAN FERRY (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA GRAB EXPRESS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan citra merk terhadap kepuasan konsumen jasa Grab Express (studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil). Jenis penelitian yang digunakan merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil stambuk 2019 sebanyak 219 mahasiswa. Teknik sampel yang digunakan adalah probability sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dengan persentase kesalahan 5% dan diperoleh sebanyak 141 mahasiswa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dan citra merk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan harga, kualitas pelayanan, dan citra merk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh harga, kualitas pelayanan, dan citra merk sebesar 70,7%, sedangkan sisanya sebesar 29,3% dijelaskan oleh pengaruh faktor lain atau variabel lain diluar model yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 19 May 2023 02:57 |
Last Modified: | 19 May 2023 02:57 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2758 |